BREAKING

Tuesday, February 24, 2015

Mengerikan ! Wanita ini Merasakan Betapa sakitnya ketika Nyawanya Dicabut Malaikat Maut

BacaTips.Com - Adalah seorang wanita bernama Azlina. Ia berasal dari Desa Pematang Duku, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis Riau. Wanita ini mengalami pengalaman yang luar biasa mengerikan saat jantungnya telah dinyatakan tidak berdetak selama 2 jam aleas mati.

Saat terasa nyawanya dicabut Malaikat Maut ( Malaikat yang bertugas sebagai pencbaut nyawa ) ia Azlina merasakan sakit yang luar biasa. Sakit sekali katanya. Seluruh tubuhnya seperti disayat-sayat ketika ruhnya dicabut melalui kakinya sebelah kanan.

Tidak itu saja, ketika detak jantungnya berhenti selama 2 jam itu ia melihat banyak sekali kejadikan yang sangat mengerikan dan menakutkan. Banyak orang disiksa di akherat. Ia melihat orang memikul beban yang sangat berat seberat 500 ton, baunya busuk dan seluruh tubuhnya penuh dengan nanah.

Ada juga yang ia lihat, orang yang memukul-mukul tubuhnya sendiri dengan rotan dan tidak berhenti berhenti. Ada juga yang menusuk-nusuk tubuhnya sendiri, ada juga ustadz yang dihantam lahar panas.

Tidak berhenti di situ, Azlina juga melihat ayahnya yang sudah meninggal. Ia juga melihatbanyak malaikat, juga seorang wanita yang menyerupai dirinya mendekatinya, mengalung Azlina dengan tasbih.

Dalam mati surinya, Azlina sempat melakukan sholat, melakukan perjalanan selama 40 hari juga sempat melihat wujud dan makam Nabi Muhammad SAW sedang memberi makan fakir miskin.

Karena pengalaman tersebut Azlina langsung berubah total saat hidup kembali setelah matinya selama 2 jam. Pengalamannya yang melihat berbagai kejadikan mengerikan di akherat membuat ia sadar dan rajin shalat dan membaca Alquran.

Apakah kita akan santai santai saja sahabat, yuk kita tingkatkan ibadah kita kepada Allah, untuk bekal kita nanti di akherat. Semangat.

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Ana Ogi Sidrap
Design by FBTemplates | BTT