BREAKING

Tuesday, March 17, 2015

Haji Lulung: Biar Allah yang Maafkan Kaka 'Slank'

JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana (Haji Lulung) telah memaafkan Akhadi Wira Satriaji atau akrab disapa Kaka 'Slank' atas pernyataan yang menyebutnya sebagai orang yang berbahaya di media online.
Dia telah mendapat masukan dari organisasi Pemuda Panca-Marga (PPM) dan Badan Musyawarah (Bamus) Betawi untuk menyelesaikan masalah dengan vokalis Slank itu melalui jalur dialog bersama.
"Itu PPM dan Bamus Betawi katanya konfirmasi sama aku, mereka mau somasi agar sama-sama duduk bersama saja. Sudahlah, jangan bikin masalah baru," ungkap Haji Lulung ketika ditemui di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (17/3/2015).
Oleh karena itu, sambung Haji Lulung, dirinya tidak akan menghalangi rencana PPM dan Bamus Betawi untuk duduk bersama Kaka 'Slank' dalam menyelesaikan masalah penghinaan terhadap dirinya.
"Kalau mereka mau somasi agar duduk bersama untuk menyelesaikan persoalan saya persilakan saja. Biar Allah yang memaafkan dia (Kaka)," tukasnya.
(fmi)

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Ana Ogi Sidrap
Design by FBTemplates | BTT