BREAKING

Wednesday, March 18, 2015

Di Usia 21 Tahun, Perempuan Ini Sudah Punya 11 Anak

Suara.com - Naeema adalah perempuan yang tinggal di Jalur Gaza, Palestina. Di usia yang masih muda, 21 tahun, Naeema sudah mempunyai 11 anak, termasuk lima anak kembar. Dia menikah dengan Raad selama tujuh tahun dan semua anaknya masih berusia di bawah 7 tahun.

Naeema mengungkapkan, sebenarnya dia hanya menginginkan lima anak.

“Percaya lah, saya tidak ingin hamil dan melahirkan terus. Saya bersumpah bahwa saya hanya ingin seperti ibu lainnya yaitu mempunyai lima anak,” kata Naeema.

Naeema baru saja melahirkan bayi kembar lima, termasuk lima bocah perempuan dan satu laki-laki. Dia mengaku tidak pernah lagi keluar rumah karena terlalu sibuk mengurus anak-anaknya.

“Saya menghabiskan seluruh waktu saya di rumah menjaga anak-anak. Kini saya punya bayi kembar lima, mereka perlu lebih banyak perhatian dan juga waktu. Saya kerap bangun di malam hari dan memberi mereka makan,” ujarnya.

Suami Naeema, Raad adalah pegawai negeri sipil dengan gaji 500 dolar Amerika. Kata dia, setengah dari gajinya habis untuk biaya kebutuhan anak-anaknya.

“Saya menerima bantuan dari Presiden Mahmoud Abbas, tetapi masih kurang. Saya punya 11 anak yang memerlukan kebutuhan sehari-hari dan kebutuhannya terus meningkat setiap hari,” jelasnya.

Raad meminta Presiden untuk memberikan bantuan secara rutin sehingga bisa merawat 11 anaknya itu. Naeema mengungkapkan, dia tidak mau bantuan dalam bentuk uang tetapi bantuan kebutuhan sehari-hari untuk anak-anaknya.

“Saya tidak minta uang tetapi saya akan menerima susu dan juga pampers untuk anak-anak saya,” pungkasnya. (Emirates24/7

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Ana Ogi Sidrap
Design by FBTemplates | BTT