BREAKING

Wednesday, March 18, 2015

Yamaha dan Honda Komentari Kecepatan Ducati

Direktur Movistar Yamaha Team, Massimo Meregalli yakin bahwa Desmosedici  akan berada di garis depan datang awal musim. Demikian pula Livio Suppo, Repsol Honda Team Principal, berpikir bahwa Ducati Desmosedici GP15 tampaknya bekerja dengan sangat baik
“Mereka (Ducati) saat ini memiliki kecepatan dan  juga sangat konsisten, bagi saya mereka telah melakukan pekerjaan yang benar-benar baik,” terang Meregalli.
Jorge Lorenzo  (Yamaha) kalah lebih dari setengah detik di belakang Andrea Dovizioso (Ducati) di klasemen keseluruhan setelah tes pra-musim akhir. Meregalli percaya bahwa kebangkitan Produsen Italia bisa menyebabkan 2015 musim yang menarik:
“Kemarin 10 pebalap hanya berselisih kurang dari satu detik, bagi saya dalam hal tontonan, kita bisa melihat kejuaraan yang bagus tahun ini,” tegas Meregalli. [dp/Wyu]

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Ana Ogi Sidrap
Design by FBTemplates | BTT