BREAKING

Thursday, April 7, 2016

70 Persen Pecinta MotoGP Ingin Lorenzo Cerai dengan Rossi

LONDON - Jelang bergulirnya Grand Prix Amerika Serikat, isu kepindahan Jorge Lorenzo dari Yamaha ke Ducati kian santer terdengar. Hal itu membuat media asal Inggris, Crash, menggelar survei soal masa depan pembalap asal Spanyol tersebut.

Crash pada Kamis (7/6/2016), menggelar poling soal Lorenzo. Pilihannya adalah Lorenzo bertahan di Yamaha dan Lorenzo pindah ke Ducati. Hal itu tak lepas dari isu transfer juara dunia musim lalu yang hingga kini masih jadi misteri.

Hasilnya cukup mengejutkan. Pilihan yang menyatakan Lorenzo bertahan di Yamaha cuma mencapai 29,09 persen. Sedangkan keinginan pecinta MotoGP melihat pembalap berjuluk X-Fuera pindah ke Ducati mencapai 70,91 persen hingga berita ini diturunkan.
70 Persen Pecinta MotoGP Ingin Lorenzo Cerai dengan Rossi
Persentase tersebut bisa saja jadi rujukan Lorenzo untuk menentukan pilihannya. Alasannya, jika ia mengikuti keinginan khalayak yakni pindah ke Ducati, ia bisa membuat MotoGP tetap bergairah. Sementara jika ia memutuskan bertahan, ia bisa kehilangan pamor.

Sejauh ini, kabar terakhir menyebutkan Lorenzo sudah sepakat pindah ke Ducati. Tawaran gaji yang lebih besar di tim asal Italia jadi alasan kuatnya. Ia disebut sepakat menerima pinangan Ducati selama tiga musim dengan bayaran mencapai 12 juta euro atau sekira Rp180 miliar. Nominal sebesar itu membuat bayarannya melampaui Valentino Rossi.

Isu kepindahan Lorenzo sendiri berawal setelah ia menunda menandatangani kontrak baru di Yamaha. Beda dengan Rossi yang langsung sepakat menambah masa baktinya, pembalap berusia 28 tahun malah mengulur-ulur waktu.

Hal itu membuat Yamaha disebut membuat langkah antisipasi dengan coba mendekati pembalap Suzuki Maverick Vinales. Pembalap yang terpilih jadi Rookie of the Year musim lalu disebut-sebut sebagai kandidat yang pas bertandem dengan The Doctor.

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Ana Ogi Sidrap
Design by FBTemplates | BTT